- Beranda

ads

Ini Jadwal ‘’Serbu’’ di UMK

Universitas Muria Kudus (UMK) menyelenggarakan beragam kegiatan menyemarakkan Ramadhan 2016, bertajuk Semarak Ramadhan Bersama UMK (Serbu). Puncaknya, yaitu tabligh akbar yang akan dihadiri pengasuh Pondok Pesantren Yanbu'ul Qur'an KH. Ulil Albab Arwani (Gus Bab) pada Kamis (23/6/2016) yang bertepatan dengan 18 Ramadhan 1437 H.
Selain tabligh akbar, beberapa kegiatan lain, yaitu lomba kaligrafi (umum) dan lomba da'i untuk siswa tingkat SMA se Eks Karesidenan Pati (16 Juni), lalu bedah buku Air Mata Surga bersama sang penulis, Aguk Irawan (17 Juni), talkshow An-Nisa dengan menghadirkan pemain film Tausiyah Cinta, Ressa Rere serta dosen Stikes Cendekia Utama Ervi Rachma Dewi (18 Juni), dan kajian fikih perempuan bersama pengasuh Pesantren Al-Mawaddah, ustadzah Khodijah (setiap Jum'at).
Selain itu, pada 23 Juni juga akan dimeriahkan dengan bazar Ramadhan, khatmil qur'an bin nadzor dan bil ghaib dan juga santunan kepada yatim piatu. Kegiatan lain, yakni kajian Nashaihul Ibad bersama ustadz Subkhan selepas shalat Dhuhur, tadarus dan pasar ngabuburit setelah Ashar, dan menjelang maghrib ada pembagian takjil gratis. (drs)

Ini Jadwal ‘’Serbu’’ di UMK Ini Jadwal ‘’Serbu’’ di UMK  Reviewed by IkiCahUMK on Kamis, Juni 16, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Promo

ads
Diberdayakan oleh Blogger.